12 CPNS Polri Panda Polda Kalsel Ikuti Tes Kompetensi Bidang Pengadaan

Tribratanews.polri.go.id- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana dengan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Maka untuk mencapai tugas pokok, Visi dan Misi Kelembagaan ini POLRI di Tahun 2017 ini membuka Pengadaan CPNS Polri 2017 yang memberi kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri T.A. 2017, seperti CPNS S1 Dokter Umum dan CPNS  DIII Perawat.

Guna mendukung dan terciptanya Polri yang Promoter (Profesional, Transparan dan Terpercaya), Polda Kalimantan Selatan menggelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Polri Sumber Pelamar Umum tahun 2017 tingkat Panda Polda Kalimantan Selatan yang berlangsung Kamis (2/11/2017) pukul 08.00 wita, dipimpin Kabid  Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin Zainul Hakim, MARS, MH,Kes.

Sebanyak 12 orang peserta terdiri 3 CPNS Dokter Umum dan 9 CPNS Perawat hadir dan mengikuti tes tersebut yang bertempat di Ruangan Satgas Ops Polda Kalimantan Selatan, dengan penguji tes CPNS yakni Deddy Rasyidan Yulizar, Theresia Ivana, Martini Nut Sukmawaty, dan Tarwo.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password