Polda Lampung Berhasil Menggagalkan Dan Menangkap Pelaku Curas di Way Lunik Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id- Polda Lampung, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung menggelar Press Conference tentang keberhasilan menggagalkan tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Yos Sudarso Waylunik, Bandar Lampung. Rabu Rabu”(1/11 /2017) dini hari.

Polisi berhasil mengamankan dua tersangka, satu tersangka melarikan diri ketika sedang dilakukan penangkapan.

“Kami berhasil menggagalkan pencurian dengan kekerasan tersebut, dua pelaku berhasil dilumpuhkan dan satu orang lagi melarikan diri,” kata Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Heri Sumarji didepan Awak media di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Rabu (1/11 /2017)

” Dua tersangka yakni Pt (20 dan Gnt (23)  satu orang lagi berhasil melarikan diri,” kata dia.

Heri menjelaskan Penangkapan tersangka diwarnai adu tembak dengan Polisi, komplotan ini terjebak di perlintasan kereta api yang saat itu tengah lewat kereta api. Polisi melakukan tindakan tegas terhadap pelaku karena para tersangka ketika ditangkap melawan dan membahayakan petugas.

Pelaku Pt meninggal ketika dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka tembak di bagaian bokong dan Gnt mengalami luka tembak di tangannya.

” pengungkapan ini terjadi saat Polisi sedang mengejar pelaku perampokan di Kabupaten Waykanan yang diduga ingin melarikan diri ke Pulau Jawa “jelasnya

Penulis : Haryantor
Editor : Alvian
Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password