Aiptu Maskur Melakukan Pengaturan di Pertigaan Taman STIK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/11/2017) Anggota Binmas Polsek Aiptu Maskur melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan taman STIK Jl Wijaya, Kelurahan Petogogan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jl Wijaya merupakan jalur kendaraan yang cukup padat saat masyarakat sekitar
berangkat menuju ke tempat kerja. Sehingga harus dilakukan pengaturan dan penarikan lalu lintas untuk mengurai kemacetan panjang di jalan tersebut. Selain itu, mengantisipasi kejahatan cungkil spion dan jambret.

Masyarakat yang melewati jalan tersebut sedikit terhambat menuju arah Mampang, Prapanca Raya , STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian), Pangeran Antasari. Tak bisa dipungkiri kendaraan yang putar balik menuju Walikota Jakarta Selatan menyebabkan antrean.

Aiptu Maskur juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk berhati-hati dan pengendara motor sebaiknya tidak menerobos jalan. Selain itu, diharapkan mengantri dan tidak saling mendahului. Tak lupa, masalah yang seringkali terjadi, angkutan metro mini agar tidak ngetem dan menurunkan penumpang sembarangan.

Mari kita budayakan tertib berlalu lintas. Patuhi rambu lalu lintas. Kecelakaan berawal dari pelanggaran. Ingat keluarga menanti anda di rumah. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penulis : Bowo Sukindro, Bripka

Editor : Alfian

Publish : Widher

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password