Brigjen Pol Drs. Adnas M.Si Buka Secara Resmi Rakornas Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 2 November 2017, Kepolsian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Divisi Humas Polri melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional Humas Polri dalam rangka diseminasi informasi penanganan pencari suaka dan pengungsi di Indonesia yang di laksanakan selama dua hari, bertempat di Hotel Ramada Bintang Bali Resort.

Pada kegiatan ini di buka langsung oleh Karo PID Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Drs Adnas M.si, dan di hadiri Mr george Gigauri Irwasda Polda Bali Kombespol Drs suradiyana, dan seluruh Kabid Humas Se-Indonesia.

3

Pada sambutan Deputi IOM Mr George Gigauri, beliau mengucapkan terima kasih kepada Karo PID atas kesediaannya menjadi tuan rumah, dan ini merupakan kebanggaan bagi IOM untuk terus bekerja sama dengan Divisi Humas Polri

Mr George juga menyampaikan bahwa IOM dan Polri melaksanakan kerja sama dalam bentuk pelatihan dan pendidikan secara teknis tentang perkembangan IOM, saat ini IOM bekerja sama dengan SDM Polri guna melaksanakan perkembangan Polwan dan ini sudah dilaksanakan pada tahun 2014 yang telah melahirkan Polwan sebanyak 7000 Polwan yang nantinya akan di tempatkan dua polwan di setiap polsek.

“Div Humas Polri memiliki peran yang sangat penting di Polri itu sendiri dan nantinya ini akan membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian”, tambah Mr George.

1

Dalam mengakhiri sambutannya Mr george menyampaikan IOM merasa bangga atas kerja sama dengan IOM dan semoga ini akan terus berkelanjutan untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Setelah itu Karo PID Brigjen Pol Drs Adnas M.si membacakan sambutan Kadiv Humas, yang pada sambutannya Karo PID menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mr George yang telah hadir Pada rapat koordinasi pagi hari ini, kerja sama antara Div Humas Polri dan IOM sudah sangat lama dalam hal menangani dan melawan kejahatan internasional maupun pencari suaka (Migrasi) kerja sama ini sudah terjalin dengan melakukan langkah yang tepat dengan mengijinkan pengungsi masuk ke negara ini, walaupun prosesnya melambat, oleh karena itu perlu informasi yang akurat, untuk itu seluruh Kabid Humas memberikan informasi yang utuh kepada masyarakat.

2

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh Kabid Humas sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan yang besar dan apa yang didapat nantinya menjadi bekal dan di sosialisakan ke Polda masing-masing.

Selanjutnya Karo PID secara Resmi membuka Rakornas Polri.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password