Kapolres Majene Terima Langsung Aksi Solidaritas dari HMI

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Asri Effendy,SIK (Kapolres Majene) terjung langsung menerima aksi solidaritas dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab. Majene. Rabu (1/11/17) siang. Didepan Mako Mapolres, Jl. Jendral Sudirman.

Dalam Aksi Solidaritasnya, mereka mengecam media Online Sipakareba.com yang mengatakan HMI adalah organisasi Preman yang terjadi di Kab. Mamuju, dengan membawa Spanduk yang bertuliskan “Mengutuk Tindakan Media Mendiskr Editkan HMI dan Adili Oknum Keamanan Pelaku Pemukulan Kader HMI”.

Massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam orasinya juga menuntut Kepolisian untuk Adili dan tuntut media Online yang melecehkan HMI, Bekukan media sipakareba.com, Penjarakan oknum yang melecehkan HMI, Polda harus bersikap tegas terhadap media yang melecehkan HMI dan Polda harus mencopot Kapolres Mamuju yang melakukan tindakan pemukulan terhadap kader HMI.

Menyikapi aksi tersebut, Kapolres Majene didampingi para pejabat utama akan menindak lanjuti permasalahan yang ada dengan melakukan koordinasi dengan pihak Polda, “Kasus inikan bukan diwilayah majene jadi harus dikoordinasikan lebih dahulu dengan pihak yang terkait. In Syaa Allah kami Fasilitasi HMI terkait kasus ini”. Kata Kapolres kepada Massa

Hingga berakhirnya kegiatan, situasi tetap aman dan kondusif melalui pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas personil Polres Majene yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majene Kompol Bambang Haryono, S.Sos.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyonoa abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password