Hari Pertama Operasi Zebra Siak 2017, 21 Pelanggar di E-Tilang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Personel Polres Indragiri Hilir, yang terlibat dalam Operasi Zebra Siak 2017, langsung beraksi, pada hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra. Sebanyak 60 Personel dari berbagai Bagian dan Satuan Fungsi Polres Indragiri Hilir, dipimpin oleh Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Jusli, SH, mulai melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan pengendara yang melintas di Jalan Sudirman Tembilahan, Rabu, 1/11/2017.

Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Jusli, SH, mengatakan bahwa Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Selain itu juga untuk menimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Dari Operasi ini diharapkan tingkat kepercayaan publik pada Polri meningkat dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas, serta terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2017.

Di hari pertama Operasi Zebra ini, masih terjaring 21 pelanggar, yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan dalam tata tertib berlalu lintas seperti yang sudah disosialisasikan, dan mendapat sanksi berupa E – Tilang.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password