Unit Jatanras Polres Singkawang Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Penggelapan

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Unit Jatanras Polres Singkawang berhasil menagkap dan mengamankan pelaku Tindak Pidana Penggelapan di Jalan Tanjung Batu Harapan Gg. Seribu dinar Sakok Kelurahan Singkawang Selatan, Rabu ( 01/11/2017 ).

Kejadian penggelapan tersebut terjadi pada Sekitar bulan maret 2017. Kejadian Berawal pada saat korban RD menitipkan 1 (satu) unit kendaraan bermotor Merk Fiz.R tahun 2004 dengan Nopol KB 5249 WA warna hitam Noka : MH34NS2144KOO4471 dan Nosin : 4WH-671269 Asli Atas Nama SAHRUJI kepada pelaku IP dengan tujuan untuk diperbaiki (Servis) dan jika sudah selesai di perbaiki akan di ambil oleh korban.

Namun hingga saat terbitnya Laporan Polisi ini sepeda motor beserta pelaku IP sudah tidak di ketahui keberadaannya, Akibatnya korban RD mengalami kerugian dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Singkawang.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, Unit Unit Jatanras Polres Singkawang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dari hasil penyelidikan Unit Jatanras Polres Singkawang mendapatkan informasi bahwa pelaku penggelapan sepeda motor Merk Fiz.R tahun 2004 dengan Nopol KB 5249 WA warna hitam Noka : MH34NS2144KOO4471 dan Nosin : 4WH-671269 Asli Atas Nama SAHRUJI sedang berada di daerah Sakok Singkawang Selatan, Kemudian Unit Jatanras Polres Singkawang langsung menuju ketempat tersebut, dan setelah di cek ternyata benar.

“Saat ini Pelaku dan BB ( Barang Bukti ) telah diamankan di Mapolres Singkawang guna penyelidikan lebih lanjut” Ujar Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Michael Terry Hendratra, SH, SIK.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password