Awasi ADD, Bhabinkamtibmas Desa Sei Pukat Sambang Perangkat Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Sesuai dengan arahan Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto tentang Awasi Anggaran Dana Desa (ADD), Anggota Polsek Kelam Permai yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas yaitu Brigadir Polisi Eko Agusriyanto melaksanakan kegiatan sambang kepada perangkat Desa di Kantor Desa Sei Pukat Kecamatan Kelam Permai jam 09.00 Wib. Rabu (01/11/2017).

Brigadir Polisi Eko Agusriyanto yang di kenal oleh masyarakat sebagai sosok Bhabinkamtibmas yang ramah dan santun, menyampaikan pesan kepada perangkat desa agar penggunaan dana desa harus sesuai dengan peruntukannya dan untuk proyek pembangunan yang sudah berjalan di harapkan bisa memberikan kesehjahteraan dan manfaat bagi masyarakat.

Bhabinkamtibmas akan terus mengawasi dan melakukan pengawalan proses transparansi penggunaan Dana Desa T.A 2017 di Desa Sei Pukat dan mengharapkan peran perangkat desa dalam menggunakan dana desa tepat sasaran, cegah sedini mungkin dan hindari tindakan penyelewengan penggunaan anggarannya.

Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya menjalin sinergi dengan semua potensi masyarakat, khususnya perangkat desa untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password