Bhabinkamtibmas Polsek Semitau Sambangi Warganya Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desa binaanya, Brigadir Ade Kristian Dawel Bhabinkamtibmas Desa Kenerak langsung menjenguk Warga Desa binaanya tersebut yang sakit dan di rawat dirumahnya.

Tidak lain tidak bukan tujuan Brigadir Ade Kristian Dawel adalah untuk mengetahui kondisi warga tersebut dan memberikan dukungan moral kepada warga yang sedang sakit agar selalu semangat dan tidak putus asa dalam menghadapi penyakit yang dideritanya.

Menurut keterangan dari pihak keluarganya bahwa sakit yang dideritanya sudah cukup lama dan sudah pernah di bawa berobat kerumah sakit tetapi tidak kunjung sembuh karena kekurangan biaya untuk berobat kerumah sakit saat ini hanya berobat kampung saja, terang Ade Kristian Dawel.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Ade Kristian Dawel juga memberikan sedikit bantuan dalam bentuk sembako kepada warganya yang sedang sakit.

Tidak lupa pula Brigadir Ade Kristian Dawel memberikan semangat kepada warganya yang sakit untuk tetap semangat dan tetap selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa dan selalu berdoa untuk kesembuhan dan tidak putus asa dalam menghadapi penyakit yang dideritanya, ujarnya lagi.

Kapolsek Semitau Ipda Dayan menyampaikan selain memberikan rasa aman Bhabinkamtibmas juga harus bisa memberikan rasa nyaman kepada warga Desa binaanya.
seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kenerak Brigadir Ade Kristian Dawel saat menjenguk Warganya yang sedang sakit, itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa nyaman yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

Untuk menciptakan hubungannya yang baik dengan masyarakat desa binaanya, sehingga apabila ada informasi sekecil apapun masyarakat tidak segan-segan untuk menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas desanya ataupun Kepolisian karena sekecil apapun informasi yang diberikan oleh masyarakat kepada Polisi akan sangat berguna untuk Kepolisian menindaklanjuti setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, jelas Kapolsek.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password