Kapolda Maluku Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kie Raha 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kie Raha 2017 yang bertempat dilapangan Perikanan Pelabuhan Bastiong. Rabu (1/11/2017).

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan juga dihadiri Komandan Korem 152 Propinsi Malut, Dandenpom Malut, Kepala Dinas Propinsi Malut, Kabid Perhubungan Darat Propinsi Malut, Kadis Pol PP Kota Ternate, Pejabat Utama Polda Malut, Para undangan dan para peserta apel gelar pasukan.

Dalam sambutannya, Kapolda Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum selaku pimpinan apel membacakan amanat Kepala Korp Lalulintas Polri yang secara garis besar menyampaikan bahwa apel gelar pasukan Operasi Zebra Tahun 2017 dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Dalam mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh Stake Holder supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas.” Lanjutnya

Jendral bintang satu Mapolda Maluku Utara menambahkan, operasi yang dilaksanakan ini tujuannya adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

Penulis             : Mandala

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password