Marnit Jungkat Giatkan Polmas Perairan di Desa Sungai Nipah

Tribratanews.polri.go.id, Selasa (31/10/2017) sekira pukul 14.00 wib Marnit Patroli Jungkat melaksanakan polmas perairan kepada masyarakat nelayan pesisir desa sungai nipah kecamatan Siantan kabupaten Mempawah.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat nelayan sebanyak 50 orang yang bertempat di kediaman sdr. Abdul Hamid,

Pak Maeraj salah satu Tokoh Masyarakat sangat berterimakasih atas kunjungan dan kehadiran kepolisian perairan di desa sungai nipah dengan adanya kegiatan polmas perairan nelayan pesisir pantai ini, karena besar manfaatnya untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan peraturan perundang undangan yang berhubungan dengan nelayan, dapat kiranya kegiatan tersebut lebih sering diadakan sehingga pol air dengan masyarakat lebih dekat.

Kami berharap kiranya terhadap nelayan dari daerah lain yang masih ada saja menggunakan alat tangkap ikan yang dilarang berupa trawl tidak melakukan penangkapan ikan di daerah kami karena sangat merugikan dan mohon ditindak tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

Kamarnit Patroli Jungkat Ipda Rudi Waluyo, SH juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat mencegah konflik antar nelayan sehingga nelayan secara bersama sama dapat melakukan kegiatan nya dengan aman.

Kegiatan berjalan dengan lancar , selanjutnya Anggota Marnit Jungkat memberikan sarana kontak brupa alat keselamatan, ramah tamah dan melakukan foto bersama.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N/ Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password