Brigpol Wiyanto : Narkoba Adalah Musuh Kita Semua

Tribratanews.polri.go.id, Anggota marnit natai kuini bersama sama dengan anggota bhabinkamtibmas desa natai kuini  Bripka Mulyono, Kades Natai Kuini Bpk Ahmad Sirajudin beserta staf desa natai kuini melakukan sosialisasi tentang bahayanya narkoba kepada anak-anak, remaja serta orang dewasa yang bertempat di balai desa natai kuini kec kendawangan kab. Ketapang, Selasa (31/10/2017).

Kamarnit Natai Kuini Brigpol Ayi Gunawan melalui anggotanya Brigpol Wiy anto menjelaskan Narkotika dan obat obatan terlarang yang saat sekarang ini sudah beredar dimasyarakat sudah mencapai kepada lapisan masyarakat terendah pun bisa dengan mudah mendapatkan bahkan anak anak usia sekolah pun sudah banyak yang menggunakan narkoba.

“Maka dari itu di himbau kepada anak anak dan remaja usia sekolah agar jangan sekali kali mengenal bahkan mengkonsumsi apa yang namanya narkoba, jauhi barang haram tersebut ,karena dengan menkonsumsi narkoba maka hancurlah masa depan kita , hancurlah generasi bangsa ini,” ujar Brigpol Wiyanto.

“Karena narkoba adalah musuh kita bersama, musuh negara dan masyarakat”, tegas Brigpol Wiyanto.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N/ Nanang. P
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password