Jaring calon anggota Polri yang unggul dan Berkualitas, Polsek Jawai Laksanakan Pembinaan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Bertempatan dilapangan sepak bola Datok Buntar Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Selasa (31/10/2017) pukul 15.00 wib, anggota Polsek Jawai yang disprinkan Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P untuk melaksanakan pembinaan terhadap calon pendaftaran Rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan dengan tujuan agar para peserta Rekrutmen Polri mengerti, paham daj tidak terkejut akan tata cara dari seleksi tahapan ujian dari Rekrutmen polri yang akan dilaksanakan di Polda Kalbar mendatang.

Terlihat dari tim regu 1 yang sudah dibentuk Kapolsek Jawai dengan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Endro Susilo bersama 3 anggotanya yaitu Brigpol Atur W. A, Brigpol Samsul dan Brigpol Nurul A sedang memberikan tata cara tahapan seleksi Jasmani Kesemaptaan dengan tujuan agar mereka tahu dari rentetan tahap seleksi kesemaptaan Jasmani.

Dari Kapolsek Jawai IPTU PRAMBUDI terkait Rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2018 kepada 14 peserta calon pendaftar yang sudah diseleksi diharapkan mampu untuk menjadi yang terbaik untuk lolos menjadi siswa polri.

Penulis : Nurul
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password