Polisi Ditengah Masyarakat, Polsek Banggae Gencar Lakukan Pengaturan

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Keberadaan Polisi ditengah masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Aksi Kejahatan maupun Kecalakaan Lalu Lintas.

 

Sama seperti yang dilakukan oleh Polsek Banggae Jajaran Polres Majene berada ditengah masyarakat, pihaknya gencar melakukan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi hari guna meminimalisir fatalitas angka kecelakaan maupun pelanggaran diwilayah.

Kapolsek Banggae AKP Muh. Iksan, SH menyebutkan Penggelaran Kekuatan atau Commander Wish setiap hari di tiap jalan Poros wilayah Hukum Polsek Banggae yang di anggap rawan macet dan kecelakaan sudah menjadi agenda rutin kami sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat sekaligus untuk memberikan jaminan keamanan dan keselamatan. Tuturnya

Selain melakukan pengaturan, Para personil juga memberikan peneguran kepada para pelajar yang tidak menggunakan helm saat berkendara guna meminimalisir angka pelanggaran lalulintas. Rabu (1/11/17)

Untuk kendaraan yang fatal melakukan pelanggaran maka dikandangkan dipolsek sebagai upaya untuk memberikan efek jerah pada pengendara yang masih saja bandel saat berkendara. ini demi kebaikan meraka. Kata Salah Satu Personil

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password