Mengawali Tugas Piket Jaga, Polres Mamasa Laksanakan Serah Terimah Piket Fungsi.

tribratanews.polri.go.id –  polda sulbar, Sebelum melaksanakan Tugas piket jaga SPKT serta piket fungsi Polres Polman terlebih dahulu di laksanakan dulu serah terima di depan ruangan SPKT Polres Mamasa. Rabu(01/11/17) pukul 08.00 wita.

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru. Diantaranya Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan piket jaga tahanan serta SPKT.

Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama. Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya. Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris.

Dalam Arahannya Ka Spkt Ipda Benedict Jaya mengucapkan terimah kasih kepada petugas jaga lama atas pelaksanan tugasnya selama 1×12 jam dan untuk jaga baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kebersihan ruang pelayanan agar diperhatikan kebersihannya agar pelapor nantinya dapat merasa nyaman. terang Kspkt.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password