Polres Talaud Perketat Pengawasan Kedisiplinan dan Ketertiban Personel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Talaud tingkatkan pengawasan terhadap kedisiplinan dan ketertiban personelnya. Dibuktikan dengan pemeriksaan personel Polres Talaud yang akan berangkat ke Manado, Selasa (31/10/2017).

Pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Talaud, Ipda Toni E.N. Sasehang, di dua kapal, yakni KM. Holly Marry dan KM. Barcelona yang akan berlayar menuju Kota Manado.

Dijelaskan Kasi Propam, pemeriksaan tersebut atas perintah langsung Kapolres Talaud, AKBP Denny Situmorang. “Disinyalir selama ini ada personel yang meninggalkan tugas tanpa ada izin resmi dari pimpinan. Untuk itulah, kami melakukan pemeriksaan,” ujar Kasi Propam.

Pemeriksaan, lanjutnya, untuk menekan terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personel. “Diwajibkan kepada seluruh personel yang akan meninggalkan tugas, harus seizin pimpinan,” tegasnya.

Dalam pemeriksaan di Pelabuhan Melonguane dan Lirung ini, petugas tidak mendapati personel yang akan berangkat ke luar daerah. “Meski demikian, pemeriksaan akan terus kami lakukan demi penegakan ketertiban dan kedisiplinan personel,” tandas Kasi Propam.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password