Gren Final Bola Voli Bupati CUP Resmi di Tutup, Kapolres Majene Serahkan Tropi

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Team Putra Ulumanda berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnamen Bola Voli Bupati CUP yang digelar dihalaman belakang Polres Majene setelah dibabak Final mampu mengalahkan Melati 45 dengan Skor 3-2.

Sementara untuk Team Putri kemenangan diraih oleh Melati 45 setelah berhasil menumbangkan Team Putri SMK 7 Majene di partai Final dengan Skor 3-1.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 20 Oktober 2017 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Bupati Majene DR. H. Fahmi Massiara, MH melalui upacara penutupan di halaman Kantor Polres Majene. Selasa (31/10/17)

“Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini diikuti oleh 35 klub Putra-Putri dalam rangka persiapan menghadapi Porprov III Sulbar. Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap Bola Voli. Turnamen Bola Voli yang memperebutkan piala Bupati ini akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang,” Kata Bupati Majene.

Dalam pelaksanaannya, Penutupan Gren Final Bola Voli Bupati CUP Nampak menghadiri Wakil Bupati Majene H. Lukman Spd, MPD, Kapolres Majene Akbp Asri Effendy, S.I.K Wakil Ketua DPRD Majene Hj. Asbina Arif, Kasdim 1401 Majene, Ketua KONI Kab. Majene, Para Anggota DPRD Kab Majene, Para kepala OPD Lungkup Majene serta tamu undangan lain nya.
Selanjutnya, Usai Turnamen ditutup secara Resmi oleh Bupati, kegiatan diakhiri dengan penyerahan Tropi dan Uang Pembinaan Kepada Para Pemenang.
Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dalam hal ini turut memberikan Tropi dan Uang Pembinaan kepada jawara turnamen bola voli “untuk Pemenang Terus Tingkatkan kemampuan dan jangan cepat berpuas hati dan untuk yang kalah tetap berlatih hingga mencapai hasil yang maksimal. kalah menang itu biasa yang terpenting solidaritas dan silaturahim antara sesama tetap dibina dengan baik”. Tutur Kapolres
Penulis : dhyman
Editor   : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password