Stress Karena Sakit Komplikasi, Mayky Nekad Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Mayky Tintingon (54), warga Bumi Nyiur, Kota Manado, ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar di dalam rumah Chandra, Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (31/10/2017), sekitar pukul 09.30 WITA.

Kapolsek Airmadidi, AKP Edi Susanto bersama anggota sesaat usai menerima laporan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan.

Saksi, Joula Sakul (52) menerangkan, dirinya tinggal bersama korban tanpa ikatan resmi. Lanjut saksi, sekitar pukul 07.00 WITA dirinya pergi ke Taas, Kota Manado untuk mencuci pakaian.

Sekitar pukul 09.30 WITA, saksi ditelepon oleh Lisa yang memberitahukan bahwa korban telah meninggal dunia. Saksi langsung mendatangi TKP dan mendapati korban telah meninggal dalam keadaan leher terlilit seutas tali plastik yang diikat di pintu kamar.

Sementara saksi lain, Novi Lolowang (25) menuturkan, saat sedang bekerja sekitar pukul 08.00 WITA, dirinya melihat korban berdiri di teras rumah sambil memotong tali plastik. Satu jam kemudian, saksi masuk ke rumah tersebut untuk buang air kecil di toilet dan mendapati korban telah tewas tergantung.

Ditambahkan Kapolsek berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, diduga korban stress atas penyakit yang dideritanya selama ini. “Korban mengidap sakit komplikasi ginjal, maag dan darah tinggi yang tak kunjung sembuh. Diduga stress berat akibat penyakit tersebut, korban nekad mengakhiri hidupnya,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password