Polres Mesuji Laksanakan Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Seluruh Anggota Polres Mesuji melaksanakan Upacara Ops Zebra Krakatau tahun 2017, diikuti oleh para Pamen, Pama dan Bintara Polres Mesuji serta dihadiri oleh instansi lain seperti TNI, POL PP, DISHUB dan para pelajar PKS ( Patroli Keamanan Sekolah). Senin (1/11/2017).

Upacara Ops Zebra Krakatau di pimpin oleh Wakapolres Mesuji Kompol Nuswanto,SH, S.IK, dilaksanakan di Lapangan Polres Mesuji di mulai pukul 08.00 WIB.

ze

“Dalam operasi ini yang kita kedepankan adalah pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Karena setiap kecelakaan selalu di awali oleh pelanggaran, kalau kita bisa melaksanakan peraturan dengan baik maka kecelakaan akan menurun, perlunya peran serta dari kita semua untuk melancarkan Operasi tersebut, mengajak untuk melaksanakan dan mentaati peraturan yang berlaku, pelaksanaan akan dilaksanakan setelah apel gelar pasukan ini. semua yang tertulis di dalam surat perintah mulai dilaksanakan kemudian di laporkan, sehingga pada saat selesai Operasi akan kita koreksi sudah sesuai atau belum dengan surat perintah yang sudah ada”, ujar Wakapolres Mesuji.
Polres Mesuji berterimakasih kepada  para instansi yang telah berpartisipasi dalam mengikuti apel gelar pasukan, dan selanjutnya dalam Operasi yang akan datang kita bisa bekerja sama.(*)

Penulis : Jevial a.b

Editor : Alfian Nur

Publish : Derry S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password