Bripka Wempi dan Warga Gotong Royong Bangun Rumah Mbah Kaswadi

IMG-20170115-WA0424

Tribratanewa.polri.go.id – Polres Pelalawan (15/01/2017) pukul. 08.00 wib Bripka Wempi Kamri. K Bhabinkamtibmas desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pantauan Kontributor tribratanews.polri.go.id Bripka Wempi melakukan giat Bedah Rumah bersama Masyarakat dan Pemuda Dusun Barat Rw. 02 Rt. 02 terhadap rumah salah seorang warga Desa Makmur yang biasa disapa Mbah Kaswadi, menurut keterangan warga setempat Kaswadi berumur lebih kurang 90 tahun yang merupakan Sesepuh/ Orang tua di Desa Makmur.

IMG-20170115-WA0421

Wempi Kampri menjelaskan kepada kontributor tribratanews.polri.go.id kegiatan bedah rumah ini merupakan inisiatif dari masyarakat untuk membantu sesama, Mbah Kaswadi juga merupakan salah satu warga yg kurang mampu di Desa Makmur, menurut warga beliau tinggal sendiri dan bekerja semampunya.
Melihat kehidupan Mbah Kaswadi yang sulit kemudian masyarakat mengadakan rapat yang di awaki Bhabinkamtibmas Bripka Wempi.

Alhamdulillah respon besar dari masyarakat membantu dalam pembedahan rumah mbah kaswadi, giat ini dipelopori oleh Pemuda Dusun. Barat, RT, RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Makmur, Alhamdulillah hingga pukul 17.00 wib pembngunn rumah sdh selesai hingga pemasangan tiang dan giat akan dilanjut besok hari. Ungkap Wempi K.

IMG-20170115-WA0422

Lanjut Wempi melalui upaya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam mengantisipasi permaslahan sosial di lingkungan warga serta menumbuhkembngkan daya cegah dan tangkal terhdap gangguan Kamtibmas juga menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga agar lebih perduli terhadap lingkungannya serta membangkitkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam kesempatan ini Wempi K Bhabinkamtibmas Desa Makmur Dusun Barat khususnya Desa makmur sehingga pembngunan masih terkendala dengan kekurangan beberapa Material, jika ada yang ingin menyalurkan sebahagian dari rezekinya untuk membantu pembangunan ini dapat langsung mengantarkan bantuannya ke Dusun Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, ini merupakan Investasi Amal Akhirat. tutup Wempi.(*)

Penulis: Veri

Editor: Kang Iqbal

Publish : Rahmadi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password