Mengawali Operasi Zebra, Polres Sinjai Tertibkan Personel Lebih Dulu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Usai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Zebra 2017 Seksi Propam Polres Sinjai melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan anggota Polres Sinjai di Pintu masuk Mapolres Sinjai, Rabu (01/11/17).

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat Polres Sinjai akan menggelar Ops Zebra 2017 dengan penegakan hukum dan untuk meningkatan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas serta mengurangi tingkat pelanggaran terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor.

Sebelum menggelar operasi zebra tersebut, Seksi Polres Sinjai mengawali dengan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan anggota Polres Sinjai.

Anggota seksi propam yang didampingi Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur mengecek seluruh kendaraan roda dua milik pribadi personil yang masuk ke Mako Polres Sinjai.

Dalam pemeriksaan ini, Propam Polres Sinjai mengecek fisik kendaraan dan juga kelengkapan surat-surat seperti SIM dan STNK yang dikantongi anggota Polres Sinjai.

Kegiatan tersebut sesuai petunjuk Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H yang mengatakan bahwa kita harus tertib dahulu sebelum kita menertibkan masyarakat.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

Publish : Marwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password