Irwasda Polda Jambi Pimpin Apel Ops Zebra Siginjai 2017 di SMA Taruna Jambi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi  – Polda Jambi pada hari ini Rabu (1/11/2017) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siginjai 2017, Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, apel gelar pasukan Operasi Zebra tahun ini dilaksanakan di sejumlah sekolah dalam Kota Jambi.

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Edy Sukaryo didaulat memimpin apel gelar pasukan di SMA Taruna, pada kesempatan itu Irwasda Polda Jambi didampingi oleh didampingi Direktur Polair, Direktur Narkoba, Direktur Intelkam, dan Kabid Propam.

Kakorlantas Polri Irjen Pol.Drs.Royke Lumowa,MM,  dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Edy Sukaryo, antara lain menyampaikan bahwa, Ops Zebra ditahun 2017 akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017, untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalulintas (Kamseltibcarlantas).

Operasi Zebra Siginjai 2017 di Polda Jambi akan difokuskan pada target operasi yaitu, kendaraan bermotor yang melawan arus, kendaraan yang meggunakan rotator/lampu blitz/strobe, plat nomor tidak sesuai spektek.

Dikatakan juga, Dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Zebra ini diharapkan akan dapat meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalulintas. Terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

20

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password