Kapolres Biak Numfor Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Matoa 2017 di Biak

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK memimpin Apel Gelar Pasuka Operasi Zebra Matoa 2017 dilapangan Apela Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Rabu (1/11/2017).

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan juga dihadiri Dandim 1708 BN, Dandenpom TNI AD, Dansat Pom TNI AL, Para PJU Polres Biak Numfor dengan peserta Upacara ton gabungan deputasi Pama, Ton Gabungan Pom TNI/Propam Polres/Provoost Satpol PP, ton Sat. Sabhara, ton gabungan Staf, ton Sat. Lantas, ton gabungan Sat. Reskrim/Narkoba/Intelkam, ton Dishub dan ton Dinkes.

IMG-20171101-WA0045

Kapolres Biak Numfor selaku pimpinan apel membacakan amanat Kepala Korp Lalulintas Polri yang secara garis besar menyampaikan bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalulintas, tidak bisa berdiam diri melainkan wajib bertidak dan melakukan berbagai upaya, untuk menciptakan situasiasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalulintas dengan tuntas, oleh karena itu diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina kamsetibcar lantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.

IMG-20171101-WA0048

Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Iptu Darwis, S.Sos saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dalam operasi Zebra Matoa 2017, Polres Biak Numfor melibatkan 30 personil gabungan dari Sat. Lantas Polres Biak, Patmor Sat. Sabhara, POM TNI, Dishub dan Satpol PP.

“Giat Ops Zebra Matoa 2017 akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017, “tandas Kasat Lantas. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password