Ops Zebra Kraktau 2017 : Polres Metro Apel Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id  Polda Lampung, Rabu (01/11/17) Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2017 Polres Metro.

Hadir juga dalam apel gelar pasukan yaitu, asisten I mewakili Wali Kota Metro, Ketua DPRD, Jasa rahaja, Kasat Pol PP, Kasubdenpom Persiapan LT dan Kepala Dishub Kota Metro, Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H, pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN Polres Metro.

Picture4

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi operasi “Zebra Krakatau 2017” yang dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 01 s/d 14 November 2017 di wilayah hukum Polres Metro dalam bentuk operasi harkamtibmas yang mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, tertib dan lancar, menjelang perayaan natal dan tahun baru 2018.

“Tujuan operasi Zebra Krakatau 2017 Polres Metro adalah untuk menurunkan angka kecelakaan terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017” Ucap Kapolres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password