Dirlantas Polda Jambi Pimpin Apel Ops Zebra di SMK 3 Kota Jambi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kepolisian Daerah Jambi dan jajarannya secara serentak hari ini Rabu (1/11/17) melakukan operasi penertiban lalu lintas bersandikan ‘Operasi Zebra Siginjai’. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, apel gelar pasukan Operasi Zebra tahun ini dilaksanakan di sejumlah sekolah dalam Kota Jambi.

Dihadapan Murid SMK 3 Kota Jambi, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Didik dalam sambutannya mengatakan Operasi Zebra dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 14 November 2017
“Mulai hari ini seluruh jajaran kepolisian termasuk Polda Jambi melaksanakan Operasi Zebra 2017 dengan beberapa target seperti misalnya melaksanakan penegakan hukum terhadap pengendara yang suka melawan arus dan angkutan umum yang memberhentikan dan turunkan penumpang tidak pada tempatnya,” ujarnya.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Dir Lantas di dampingi oleh Dir Pamobvit, Kabid Kum,Kabid Keu,dan Dir Tahti Polda Jambi.

Selain jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, operasi ini melibatkan petugas Dishub, Satpol PP dan TNI.

Dalam operasi ini, polisi mengedepankan penindakan preventif dan edukatif. “Agar kesadaran masyarakat tetap menjadi prioritas dan menjadi tumbuh kembang,” ucapnya.

IMG-20171101-WA0005

IMG-20171101-WA0004

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password