Peringati HUT HKGB ke 65, Ini Pesan Kapolres Banggai kepada Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK berpesan kepada Bhayangkari untuk selalu mendampingi suaminya dan memberikan semangat dimanapun bertugas.

“Bhayangkari itu sebagai pendamping suami dan ibu rumah tangga yang selalu berada disamping suami guna memberikan semangat dimanapun bertugas,” pesan AKBP Heru Pramukarno pada peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 di Aula Wira Cakra Manggala Mapolres Banggai, Selasa (31/10/2017).

Selain itu, AKBP Heru Pramukarno juga meminta agar Bhayangkari selalu mengajarkan anak-anaknya nilai-nilai keagamaan dan ahlak yang luhur sehingga anak-anak nanti dapat meraih masa depan yang baik.

Dalam penyampainnya juga, AKBP Heru Pramukarno menekankan kepada Bhayangkari agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya ingatkan, kami tidak mau mendengar Bhayangkari Banggai mempunyai permasalahan di media sosial sekecil apapun. Ini saya harapkan dan tolong diperhatikan,” harap AKBP Heru Pramukarno.

Diakhir sambutannya, Kapolres Banggai menyampaikan agar bhayangkari dapat melayani masyarakat dengan baik  dan ikhlas.

“Jika kita melayani masyarakat dengan ikhlas pasti allah memberikan rezeki.Pasti dibalas, rezeki itu bukan hanya materi tetapi kesehatan, pangkat dan derajat,” tutup AKBP Heru Pramukarno.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password