Polres Halmahera Utara Gelar Pelatihan Pra Operasi Zebra Kie Raha Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Waka Polres Halmahera Utara (Halut) membuka kegiatan Latihan Pra Operasi Zebra Kie Raha tahun 2017 yang diikuti oleh Kasat Lantas Iptu Rohiqum, Kasie Propam Iptu Nimrod Muman, Anggota lantas yang terlibat dalam sprint operasi Zebra 2017. Senin, (30/10/2017).

Waka Polres menyampaikan kepada seluruh personel yang mengawaki kegiatan operasi zebra Kie Raha untuk mengikuti seluruh petunjuk dari penyaji materi dengan sungguh-sungguh dan menanyakan apabila ada yang belum dimengerti.

“Pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kie Raha 2017 akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari yang dimulai tanggal 1 hingga 14 Nopember 2017. Sementara itu terkait dengan sasaran operasi zebra Kie Raha kali ini lebih diprioritaskan kepada penindakan pelanggar lalu lintas yang berpotensi terjadinya kecelakaan yang ada di wilayah hukum Polres Halut.” ujar Waka Polres

Adapun tujuan dari pelaksanaan latihan pra operasi ini adalah untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta memberi pemahaman terhadap seluruh personil yang terlibat, khususnya terkait bagaimana cara bertindak yang harus dilaksanakan oleh anggota yang ada di tiap satgas sehingga memiliki persamaan persepsi dan kegiatan operasi dapat berhasil dengan maksimal.

“Dalam pelaksanaan kegiatan penegakan hukum, seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi zebra Kie Raha 2017 agar tetap tegas, humanis, flexsibel dan tidak kaku.” pungkas Waka Polres

 

Penulis             : Wanto Tftt

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password