Pasang Stiker Wajib Lapor 1×24 Jam, Brigpol Tangkal Kriminal di Desanya

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Brigpol A. Irham AT. Berikan pelayanan masyarakat dengan pemasangan papan stiker tamu wajib lapor 1×24 jam di rumah masing-masing kepala Dusun se-Desa Tikke agar dapat menghubungi kepala Desa dan Dusun serta Bhabinkamtibmas bila terjadi sesuatu.

Dilaksanakan di Desa Tikke Kec. Tikke Raya Kab. Mamuju Utara,Pada Hari Senin Tanggal 30  Oktober 2017 sekitar Pukul 09.00 s/d .14.00 wita

Tujuanya agar Kadus masing-masing wilayah binaan bisa Mengingatkan kepada masyarakat  agar setiap ada keluarga atau kerabat yang datang bertamu dan ingin menginap untuk beberapa hari agar harus di laporkan kepada pemerintah setempat atau pemerintah Desa,bhabinkamtibmas dan babinsa supaya dapat diketahui

Lanjut guna untuk membangun dan menjalin Komunikasi yang baik mulai dari tingkat bawah, yang diharapkan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga situasi keamanan lingkungan sekitar.

Hasil para kepala Dusun berterima kasih karena sudah di ingatkan dan akan tetap berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan pemerintah setempat bila terjadi gangguan kamtibmas.

Penulish               : Triyono Abidin

Editor                    : alfian

Publish                 : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password