Dipimpin Langsung Kabag Ops, Polres Mamuju Gelar Lapra Ops Zebra Siamasei 2017

184

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Jelang Pelaksanaan Operasi terpusat dengan sandi Zebra Siamasei 2017, Kepolisian Resort Mamuju melalui Fugsi Lalu Lintas menggelar Latihan Praoperasi untuk memantapkan dan memaksimalkan kegiatan Operasi. Selasa (31/10/17).

Dalam pelaksanaannya, Latihan Pra Operasi ini dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Kabag Ops Polres Mamuju Kompol T.Hadi Kisworo di dampingi Kasat Lantas Polres Mamuju AKP Suhartono serta dihadiri seluruh personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan operasi.

Kabag Ops Polres Mamuju menegaskan, Pelaksanaan Lat Pra Ops Zebra ditujukan untuk mewujudkan kesamaan persepsi dalam mengambil tindakan dan langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan personil dilapangan.

“Pelaksanaan Latihan Pra Operasi ini ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personil serta tercipta pola tindak, teknis dan taktis, sehingga memperoleh hasil yang maksimal,” Tutur Kabag Ops Polres Mamuju.

Pelatihan Pra Operasi ini mengangkat tema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian terpusat, Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcar lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter kapolri”.

Sementara itu, Kabag ops menjelaskan Pelatihan yang dijadwalkan hari ini, diisi dengan materi pelatihan, diantaranya manajamen operasi, taktis dan teknis fungsi opsnal, peraturan lalu lintas dan angkutan jalan, HTCK operasi, CB operasi, sasaran dan target operasi. Tuturnya

Lain halnya dengan Kasat Lantas AKP Suhartono, SIK, Ia menambahkan bahwa untuk pelaksanaan operasi Zebra kedepan yang berlangsung selama 14 hari dimulai tanggal 1 samapai dengan 14 November 2017. Ungkap Kasat Lantas

penulis. Wirad

Editor. Lafian

Publish. triyono A

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password