Peresmian Kampung KB Kasat Binmas Polri Dukung Program yang Sejahterakan Rakyat

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang,  Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Azhari bersama Wakapolsek Singkawang Selatan IPTU Syamsudin menghadiri kegiatan peresmian kampung KB Kota Singkawang Tahun 2017 sekaligus pembukaan pentas seni budaya Kecamatan Singkawang Selatan di Kantor Lurah Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (31/10/2017).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib bertempat di RT 10 Conglongkong Kelurahan Sagatani dengan kegiatan memberikan pelayanan kesehatan berupa pemasangan alat Kontrasepsi yang di lakukan di Puskesmas Kelurahan sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengimplentasikan atau mewujudkan program Presiden RI melalui BKKBN agar menyusun program dan kegiatan yang dapat memperkuat percepatan pencapaian sasaran pembangunan kependudukan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan peresmian kampung KB Tahun 2017 antara lain Walikota Singkawang beserta staf, Danramil Kelurahan Sedau, Kasat Binmas Polres Singkawang , Waka Polsek Singkawang Selatan, Kepala BKKBN Propinsi, Kepala BKKBN Kota Singkawang, Camat dan Lurah sekota Singkawang, Ketua RT dan RW sekelurahan Sagatani, Pemuka dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Sagatani.

” Program Kampung KB ini sangat positif  dan Polri akan senantiasa mendukung program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Singkawang ” ucap Kasat Binmas Polres Singkawang

Penulis : Ersi Rosanti
Editor  : Alfian Nurnas/Nanag P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password