Ribuan Masyarakat Biak Numfor Saksikan Final Bola Volly Piala Kaka Besar Paulus Waterpauw

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Ribuan masyarakan memadati lapangan volly Taruna Bhayangkara, menyaksikan pertandingan final bola volly piala Kaka Besar Paulus Waterpauw, Selasa (31/10/2017).

Pada pertandingan final tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Biak Numfor Herry Ario Naaf, Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsory, SIK dan ribuan penonton masyarakat biak.

IMG-20171031-WA0201-960x640

Final mempertemukan 2 tim volly dari Lanud manuhua Biak dengan tim volly kodim 1708 BN. Kedua tim melaju ke final setelah tim lanud mengalahkan tim volly supiori dan tim kodim mengalahkan tim volly Biak Utara pada putaran semi final kemarin.

Yunus Saflembolo, SE., MTP selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa selama pertandingan, mulai dari pembukaan hingga hari ini pada pertandingan final, antusias penonton sangat tinggi.

“Hari ini penonton sangat padat memadati lapangan volly, dan selaku penyelenggara sangat berterima kasih kepada Polres Biak Numfor yang telah melakukan pengamanan dari pembukaan hingga penutupan hari ini, “ungkap Yunus Saflembolo.

IMG-20171031-WA0197-640x427

Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsory, SIK yang juga sebagai Ketua PBVSI Kab. Biak Numfor menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah menggelar pertandingan bola volly, yang dapat menjadi ajang pencarian bibit pemain untuk PBVSI yang dapat dipersiapkan pada event mendatang.

Dalam turnamen bola volly piala Kaka Besar Paulus Waterpauw akhirnya keluar sebagai juara pertama tim Lanud Manuhua, juara kedua tim Kodim 1708 BN, juara ketiga tim Supiori dan juara harapan tim Biak Utara.

Selama kegiatan berlangsung, Polres Biak Numfor melibatkan pengamanan dari Sie Propam dan Satuan Sabhara Polres Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password