Jelang Ops Zebra, Satuan Lantas Polres Majene Makin Aktif Berikan Himbauan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Menjelang pelaksanaan Operasi terpusat Zebra yang tinggal menghitung hari, Satuan Lalu Lintas Polres Majene semakin aktif memberikan himbauan dan sosialisasi sebagai bahan informasih kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara.

Diingatkan Kepada seluruh Pengendara agar memperhatikan perlengkapan saat berkendara seperti SIM, STNK dan Helm mengingat operasi Zebra 2017 lebih mengedepankan penindakan dan akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 01 hingga 14 November 2017.

“Jadilah Pelopor dan Budayakan keselamatan untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas di Wilayah hukum Kabupaten Majene”. Imbau Kanit Dikmas Lantas Ipda Abd. Rajab

Kanit Dikmas Lantas Ipda Abd. Rajab berharap dengan adanya pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei 2017 secara serentak di seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia masyarakat dan pengendara pada khususnya akan lebih tertib dan patuh dengan rambu lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan.

Sasaran pelaksanaan Operasi Zebra siamasei 2017 sudah jelas berupa pemeriksaan kelengkapan berkendara berupa SIM, STNK dan helm serta Wajib terpasang kaca spion, lampu sein, lampu stop, lampu utama dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Selain itu, yang juga menjadi atensi adalah Penggunaan knalpot bogar yang tidak sesuai peruntukannya, dalam berkendara tidak ugal-ugalan serta tetap mematuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas sesuai dengan UU.No.22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan demi menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majene. Terang Abd. Rajab

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password