Kanit Bimas Menghadiri Pemakaman Sdri Anisa Korban DBD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Kanit Bimas Aiptu Sarjimin serta Bhabinkamtibmas Desa Nanga Tempunak Brigadir Romenza  melayat ke rumah duka almarhumah Sdri Anisa (10) yang tinggal di Jln Prabu Cakra Negara RT. 004/004 Desa nanga Tempunak Kecamatan Tempunak yang meninggal dunia karena sakit Demam berdarah. Selasa (31/10/2017)

Kepada keluarga almarhumah, Brigadir Romenza selaku Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat mengucapakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Sdri Anisa anak dari Aguspandi warga desa Nanga tempunak , semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, juga mendo’akan semoga khusnul khotimah, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

Apa yang Bhabinkamtibmas Iakukan dengan menghadiri takziyah tersebut, selain peka dan peduli terhadap lingkungan di wilayah binaannya, juga merespon setiap informasi yang di sampaikan warga untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduka.

Brigadir romenza mengikuti prosesi pemakaman, hingga menggotong jenazah bersama warga sampai ke pemakaman.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga yang sedang berduka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan, sehingga suasana lingkungan yang kondusif dapat terpelihara dengan baik.

Penulis : Khoirul Bazar
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password