Tidak Mau Ditilang Taati Aturan Lalulintas yang Berlaku Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Menjelang dilaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Zebra Kapuas 2017 gencar melaksanakan himbauan kepada masyarakat. Senin, 30/10/17.

Satuan Lalulintas Polres Sanggau melalui Kanit Dikyasa AIPTU Erfan Yudhi Asmara dalam menciptakan situasi dan kondisi lalulintas tetap aman, selamat, tertib dan lancar para pengguna jalan harus dapat mematuhi peraturan lalulintas di jalan umum.

Kanit Dikyasa AIPTU Erfan Yudhi Asmara mengatakan “Jika hal tersebut disadari dan dilaksanakan oleh semua pemakai kendaraan dijalan, dapat dipastikan angka kecelakaan di jalan bisa menurun,” Katanya.

Kanit Dikyasa AIPTU Erfan Yudhi Asmara bersama staf Dikyasa Polres Sanggau Bripka Hendra A dan Bripda Eza Wiariska selalu berusaha dan berupaya dalam memberikan himbauan agar pengguna jalan tidak menjadi korban, ataupun pelaku dari kecelakaan lalulintas.

Kali ini Sat Lantas Polres Sanggau melalui Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sanggau memasang spanduk larangan dan peringatan di tempat-tempat dimana sering terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.
“Serta mengajak kepada pengguna jalan untuk dapat menggunakan jalan dengan baik dan benar sesuai yang di amanatkan oleh undang undang lalulintas jalan no 22 tahun 2019,” Tutur AIPTU Erfan.

AIPTU Erfan Yudhi Asmara bersama staf dikyasa memasang spanduk di tempat-tempat rawan laka dan langgar, Sosialisasi ke sekolah-sekolah, terminal dan tempat-tempat lain, dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran polres sanggau dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan di masyarakat Himbau Erfan.

Penulis : Sukadar / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password