Kapolsek Jawai Pimpin Pengadakan Rekrutmen Pemuda Pemudi Peminat Daftar Polri

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Banyaknya minat pemuda pemudi untuk menjadi anggota Polri. Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memberikan wadah dan pembekalan pelatihan tes masuk Kepolisian., Senin (30/10/2017) sekira Jam. 13.00 hingga 15.00 Wib.

Giat ini merupakan lanjutan instruksi dari Bapak Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo Sh. Sik tentang Rekrutmen Polri yang telah dicanangkan oleh Polres Sambas.
Untuk itu Iptu Prambudi memberikan fasilitas pelatihan pembekalan tes masuk Polri.

Pelatihan ini diikuti oleh 23 Orang terdiri dari 10 laki-laki dan 13 perempuan, selanjutnya dari pihak Polsek Jawai selain Kapolsek juga menerjunkan Aiptu Sutarno, Aipda U.Hairani, Bripka Abdul Muluk, Bripka Tomin, Bripka Nispu, Brigpol Pusma, Brigpol Atur.W.A, Brigpol Nurul.A, Brigpol Samsul, Brigpol Dicky.P, Brigpol Farid.M dan Briptu Rajif, untuk menjadi pemandu dan tanya jawab berbagi pengalaman tentang mendaftar anggota Polri.

Pelatihan ini meliputi pengetesan warna dan mengukur tinggi dan berat badan, selanjutnya menurut keterangan dari Kapolsek Jawai bahwa pelatihan ini akan dilanjutkan dengan pengenalan baris berbaris dan pelatihan fisik jasmani guna melatih kekuatan dan olah badan supaya mampu dan siap untuk mengikuti tes pendaftaran.

Pelatihan ini akan kami laksanakan di Lapangan Bola Datuk Buntar Desa Dungun Laut Kec Jawai selama 1 bulan penuh
Hal ini kami sebagai Kepolisian Polsek Jawai mewadahi dan memberikan fasilitas agar pemuda pemudi Kecamatan Jawai yang minat mendaftar Polri dapat bersaing dengan daerah lain. Terang Kapolsek

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password