Jelang Operasi Zebra Matoa 2017, Polres Biak Numfor Gelar Latpraops

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Dalam rangka persiapan pelaksanaan operasi Zebra Matoa 2017, Polres Biak Numfor menyelenggarakan latihan pra operasi di Aula Parama Satwika Polres Biak Numfor, Selasa (31/8/2017).

Latihan pra operasi dipimpin oleh Wakapolres Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos.,M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Edison dan Kasat Lantas Iptu Darwis, S.Sos serta dihadiri seluruh personil Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor.

IMG-20171031-WA0027-960x640

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan Lat Pra Ops ini di maksudkan untuk memberikan bekal materi kepada seluruh personil yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi di lapangan.

Wakapolres juga menyampaikan agar pada saat pelaksanaan operasi agar dilaksanakan dengan sebaik mungkin agar dapat menekan angka kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum polres Biak Numfor, dan juga angka pelanggaran lalulintas sehingga dapat tertib aman dan lancar.

“Kegiatan Operasi Zebra Matoa 2017 ini dilakukan agar keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas), dapat di rasakan masyarakat, untuk itu saya berharap agar operasi dilaksanakan dengan baik dan tetap menjaga keselamatan pribadi, “Imbuh Wakapolres.

Pelaksanaan operasi Zebra akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password