Diduga Mabuk Lalu Terjatuh, Agus Ditemukan Tewas di Saluran Air Tomohon Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Agus Ambat alias Irak (48), warga Kelurahan Kinilow Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, ditemukan tewas di saluran air di depan rumah keluarga Kaunang-Rambitan, kelurahan setempat, Selasa (31/10/2017), sekitar pukul 06.30 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Joyce Sompotan saat hendak mengecek pipa air yang berada di dekat TKP (Tempat Kejadian Perkara). Saksi lalu memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada kepala lingkungan setempat yang diteruskan dengan menghubungi Polres Tomohon.

Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Tomohon bersama Wakapolsek Tomohon Utara, Iptu CH. Lumanauw dan anggota piket langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan.

Informasi diperoleh di TKP, diduga korban dalam pengaruh miras (minuman keras) lalu terjatuh ke saluran air saat akan (maaf) membuang hajat. Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kepala berada di pondasi sebelah saluran air dan celana dalamnya telah terbuka.

Korban mengkonsumsi miras sejak Senin (30/10), sekitar pukul 19.00 WITA. Sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, korban tertidur di kursi di rumah keluarga Kaunang-Rambitan. Hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa di saluran air.

Informasi lebih lanjut menyebutkan, korban tidak memiliki keluarga dan selama ini bekerja mengurus kebun milik Jefri Lasut, warga setempat. “Korban rencananya akan diotopsi atas permintaan Pak Jefri Lasut lalu disemayamkan di rumahnya, selanjutnya dimakamkan,” terang Wakapolsek Tomohon Utara.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password