Tim Gabungan Polri Kembali Menemukan Jenazah di TKP Ledakan Pabrik Mercon Kosambi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017) Tim Gabungan Polri kembali menemukan jenazah di lokasi ledakan pabrik mercon milik PT Panca Cahaya Buana Sukses di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Polisi menemukan satu jenazah utuh di antara puing-puing bangunan yang terbakar.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan  mengatakan bahwa polisi menemukan satu jenazah utuh dan beberapa potongan tubuh manusia lain saat pihak Kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara lanjutan.

“Kami menemukan jenazah utuh dari kepala sampai badan dan potongan-potongan badan yang akan dikenali melalui identifikasi di Rumah Sakit Polri,” kata Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Polisi  juga menemukan dan sejumlah barang yang dapat dijadikan alat bukti, di antaranya dokumen berupa sertifikat, handphone, dan tas.

Kombes Pol Harry Kurniawan belum dapat memastikan jenis kelamin korban lantaran kondisi korban yang sudah tidak dapat dikenali. Jenazah tersebut ditemukan di sudut sebelah kiri pabrik.

Pihak Polri masih akan mengidentifikasi korban berdasarkan pemeriksaan primer gigi dan medis, antara lain dengan memeriksa penentuan usia, jenis kelamin dan tinggi badan.

“Ya tentu masih dalam proses identifikasi tim DVI Polri untuk kepastian jenis kelamin,” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan.

Editor    : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password