Kapolres Buol Pimpin Lat Pra Operasi Zebra Tinombala – 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol, Menjelang pelaksanaan Oprasi Zebra-Tinombala 2017, Kepolisian Resor Buol Polda Sulteng terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra- Tinombala 2017 yang bertempat di aula Pendopo, Selasa (31/10/2017) pukul 09.30 wita.

img1509420307971

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.IK, M.Si didampingi Kabagops AKP Johnny Bolang, S.Sos dan dihadiri pejabat utama polres buol, para kasatgas serta personel Polres Buol yang terlibat dalam Sprin Operasi.

Dalam sambutannya Kapolres Buol Selaku Kaopsres Buol menyampaikan agar para peserta latpraops Zebra Tinombala ini dapat mengikuti kegiatan dengan aman dan tertib, sehingga pengetahuan yang disampaikan oleh pemateri nantinya dapat diterapkan pada saat pelaksanaan Operasi dilapangan, dan sekaligus membuka secara resmi Pelaksanaan Latpra Ops Zebra-Tinombala 2017.

Kapolres berpesan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh semangat, Jangan lupa bertugas tetap senyum sapa salam (3S) dan jangan terpancing emosi, sampaikan dengan santun. ” Tutur AKBP Budi”.

Setelah pembukaan yang di pimpin oleh Kapolres Buol dilanjutkan dengan pemberian Materi menyangkut tentang Oprasi Zebra-Tinombala 2017, yang pertama materi yang di bawakan oleh Kabagops AKP Johnny Bolang, S.Sos tentang Menejemen Operasi, Kasat Intel Iptu Breacman P. Putra, S.I.K tentang Perkiraan Intelejen terkait Operasi, dan yang teakhir Materi Dari KBO Sat Lantas Polres Buol Aiptu Dalyanto tentang prosedur dan teknis pelaksanaan operasi di lapangan.

Operasi Zebra Tinombala 2017 merupakan Operasi Kepolisian Terpusat yang akan dilaksanakan selama 14 (Empat Belas) hari dan akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 14 Oktober 2017 di seluruh wilayah NKRI dalam bentuk operasi bidang lalu Lintas yang Bersifat Penindakan Lansung Terhadap pelanggar Lalu-Lintas.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Latpraops ini agar pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2017 dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana operasi dan petugas di lapangan tetap mempedomani ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Penulis : Tim

Editor : Alfian

Publish : Naldy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password