Kapolres Majene : Pejabat Baru Harus Berikan Semangat Baru

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Serah terimah jabatan (Sertijab) Kapolsek Malunda dari AKP Hasjim kepada AKP Ali Maksun, S.Sos diharapkan dapat memberikan warna dan semangat baru agar Polri ditengah masyarakat dapat betul-betul dirasakan melalui Pelayanan yang Inovatif dan Kreatif.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK saat memimpin kegiatan Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Malunda yang digelar di Aula Mapolres, Jl. Jendral Sudirman, No. 75 Majene. Selasa (30/10/17)

Dalam pelaksanaannya, Tampak terlihat para Pejabat utama Polres Majene, Pejabat lama dan Baru kapolsek Malunda dan seluruh personil serta bhayangkari Polres Majene.

Upacara Sertijab tersebut, ditandai dengan Penandatanganan berita acara serah terima dan fakta integritas serta pengambilan sumpah jabatan pejabat kapolsek baru.  serta dilanjutkan dengan Pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kapolsek Malunda di aula Polres Majene.

Kapolres Majene dalam arahannya, menuturkan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdian dan loyalitas selama berdinas di Polres Majene serta pengabdian yang telah diberikan kepada Polres Majene sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru. Begitu pun sebaliknya dengan pejabat yang baru agar berkreasi dengan inovasi-inovasi yang membangun demi kepentingan organisasi,” imbau Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan jalin komunikasi dengan semua pihak hingga kamtibmas di wilayahnya lebih kondusif. “berikan warna dan semangat baru di kesatuan kita yang tercinta ini”.Tandasnya

Sementara itu, dalam acara pisah sambut Pejabat lama dan baru masing-masing menuturkan pesan dan kesan serta serta memperkenalkan diri sebagai awal untuk menjaling sinergi memajukan organisasi Polri.

Penulis : dhyman

Editor : allfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password