Piket Provos Polres Mamasa Melakukan Pengawasan Serah Terimah Piket Fungsi.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Piket Provos melaksanakan pengecekan dan pengawasan personil yang melaksanakan serah terima piket penjagaan bertempat di Mapolres Mamasa. Selasa(31/10/17) pukul 08.00 wita.

Apel serah terima penjagaan piket fungsi wajib dan rutin dilaksanakan setiap 1X12 jam yaitu pergantian jaga siang dan malam dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru. Tujuannya untuk pengecekan anggota, menyerahkan tugas dan tanggung jawab penjagaan serta penyampaian situasi wilayah dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Piket Provos Briptu Agung Dwiyanto melakukan absensi pengecekan dan pengawasan apel serah terima penjagaan Polres Mamasa yang dipimpin oleh Pawas Kasat Sabhara Akp Masdar Mansur .

“Terus tingkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan dalam melaksanakan piket penjagaan maupun piket fungsi di mako polres mamasa, Jaga kebersihan didalam ruangan piket fungsi dan penjagaan maupun diluar ruangan, serta Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk anggota yang lepas dinas agar gunakan waktu untuk istirahat dan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya” tutur Akp Masdar Mansur.

Penulis  : Symasul FTN

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password