Polisi Tangkap Pelaku Penyeludupan Narkoba di Timika

Tribratanews.polri.go.id Timika – Nasib naas yang dialami AN pria 27 tahun ini saat hendak menyeludupkan barang haram dari Makasar ke Timika, 30 oktober  2017.

Pelaku AN diringkus Satuan Reserse Narkoba Polda Papua saat hendak mengambil barang kirimannya yang berisi narkoba jenis sabu.

Kronologis penangkapan bermula saat , Opsnal Dit Narkoba Polda Papua mendapatkan informasi bahwa akan ada pengiriman Narkotika jenis Shabu dari Makassar ke Kab. Timika milik pelaku berinisial AN ini.

Dari tangan pelaku Polisi mengamankan  1 bungkus plastik bening ukuran kecil yg berisikan narkotika jenis sabu.

Dilain hari pada tanggal 28 Oktober 2017 kemarin, Polisi juga mengamankan 6 plastik bening ukuran sedang berisikan narkotika jenis shabu milik M dan RD yang diseludupkan melalui salah satu jasa pengiriman barang di Timika.

Dir Reserse Narkoba Polda Papua Kombes Pol I Komang Ida Bagus membenarkan bahwa benar anggotanya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pemilik / penyeludup narkoba di dua hari yang berbeda.

“ Modus penyeludupan narkoba dilakukan oleh kedua pelaku melalui salah satu perusahaan jasa pengiriman dari Makasa ke Timika “ ungkap Dir Reserse Narkoba Polda Papua.

Penulis : Frengky

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password