Pemuda Warga Sampang Disabet OTK di Galis Bangkalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan  – Faisol (20) pemuda asal Desa Taman Ciken Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang harus dilarikan ke Puskesmas Galis setelah disabet orang tak dikenal di Jalan Raya Kranggan Timur Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Minggu (29/10/2017).

Faisol bersama tiga temannya yang berangkat dari Jrengik Sampang menuju Surabaya harus terhenti di Puskesmas Galis setelah Faisol disabet oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Kranggan Timur Kecamatan Galis. Penganiyaan terhadap Faisol dilakukan oleh pelaku diduga karena korban membonceng perempuan bernama Rumyani.

Korban yang sempat melarikan diri setelah cekcok dengan pelaku dan tiga temannya ditemukan mengalami luka sabetan senjata tajam oleh Sulaiman teman korban yang mencari korban saat korban dikejar oleh pelaku.

Anggota Polsek Galis yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kemudian melarikan korban ke Puskesmas Galis untuk mendapatkan perawatan medis dan melakukan pencarian terhadap tersangka yang melarikan diri setelah menganiaya korban.

Kapolsek Galis melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “ Saat ini Korban dalam perawatan medis dan kasusnya ditangani Polsek Galis sementara pelakunya masih proses penyelidikan” Terangnya

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Alfian

Publish : Moh. Firdaus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password