Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Satuan Polair Polres Barito Kuala Siaga 24 Jam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Kehadiran personel Sat Polair Polres Barito Kuala tampak sangat dirasakan masyarakat Jelapat. Apalagi dengan sarana yang dimiliki, Sat Pol Air siap untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kasat Polair Iptu Achmad Nurul Huda SH, Senin (30/10/2017) mengatakan, salah satu tugas pokok Sat Polair Polres Batola adalah sebagai pengemban tugas pelayanan, pengawalan serta pengamanan di wilayah perairan Batola, dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Batola.

Kali ini, Sat Polair Polres Batola memberikan bantuan terhadap masyarakat yang ingin melahirkan, yakni Acil Imai (40 tahun) di Desa Jelapat Baru, Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola.

Pada pukul 08.35 Wita, Ibu Imai mendatangi kantor Sat Polair untuk meminta bantuan kepada anggota untuk mengantarkan ke Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin, karena ingin melahirkan.

Permintaan warga ini direspon cepat Anggota dengan segera berangkat memakai sarana apung Speed Gakkum untuk mengantarkan ibu Imai ke rumah sakit yang dituju.

Dengan pelayanan Sat Polair ini, masyarakat berterima kasih dan memberikan apresiasi. “Kami merasa senang dan tertolong dengan keberadaan Sat Polair Polres Batola,” tutur salah seorang warga.

Penulis : Seno

Editor : Alfian

Publish : Sayyid M.R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password