Polisi Selidiki Terbakarnya Basecamp PT. Sinar Terang Permai di Deiyai

Tribratanews.polri.go.id Pollres Paniai, Wagethe – Kebakaran terjadi di Basecamp PT. Sinar Terang Permai (STP) di kampung Pasir Putih distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai, Senin (30/10/2017).

Dicurigai, dalam kebakaran tersebut adanya unsur kesengajaan dari orang tidak dikenal (OTK). Berdasarkan informasi saksi – saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP), kebakaran mulai membesar sekitar pukul 12.20 Wit.

Kapolres Paniai AKBP Supriagung melalui Kapolsek Tigi Iptu Ferry M. Mehue bersama Kasat Lantas Paniai Ipda Robert Rengil dan Kasat Reskrim Paniai Iptu H. Mansur langsung menuju lokasi pembakaran untuk mengamankan TKP tersebut, yang mana bangunan yang ada sudah habis terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi kerugian material diperkirakan sebesar Rp. 6.000.000.000 (Enam milyar rupiah) berupa bangunan dua tingkat dengan luas 70 x 30 m, bahan makanan, dokumen perusahaan, semen 300 zak, dan spack part mesin alat berat.

“Akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Apakah ada kaitan dengan kejadian sebelumnya yang telah terjadi atau ada faktor lain yang menyebabkannya,” tutup Kapolsek Tigi Iptu Ferry Mehue.

Penulis: Rangga Asprilla Fauza

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password