Kapolres Mengucapkan Terimakasih Atas Kinerja Anak Buahnya Dalam Pam Pil Peratin Serentak

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung /Polres Lampung Barat. Saat pemilihan peratin atau kepala desa berlangsung serentak di 60 pekon dan 62 TPS di Kabupaten Lampung Barat mendapatkan pengamanan personil Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran pada senin 30/10/2017.

WhatsApp Image 2017-10-30 at 21.42.23Berdasarkan analisa dan evaluasi terhadap tahapan – tahapan pilpratin yang telah dilaksanakan, sampai dengan rekapitulasi suara saat ini dan selanjutnya telah diketahui oleh masing- masing calon siapa yang memperoleh suara terbanyak masing – masing pekon atau yang menang dan saat ini masih dilakukan perekapan di masing-masing wilayah,”ucap Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

WhatsApp Image 2017-10-30 at 21.27.58Bahwa potensi konflik berupa kemungkinan tidak menerima hasil di mungkin kan ada, Misalnya di beberapa Pekon seperti Tanjung sari Kec.BNS ,Pekon Sinar luas Kec.kebun tebu, Pekon Tembelang kec.BNS. Pekon bumi jaya dan Buay Nyerupa Kec. Sukau. Pekon kota besi Batu Brak dan lainnya, Maka pasca rekapitulasi tetap dilakukan pengamanan dan monitoring.

WhatsApp Image 2017-10-30 at 21.27.58 (1)Rekan rekan Petugas Polri  tidak (DILARANG) meninggalkan lokasi masing masing, perkembangan situasi agar  dilaporkan segera guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Berikan pesan pesan kamtibmas agar tidak evoria (kesenangan yang berlebihan) arahkan dan ingatkan yang membangun sesuai misi dan visi Para Calon Peratin yang terpilih.

WhatsApp Image 2017-10-30 at 21.49.19Demikian juga bagi yang kalah berikan pemahaman kalah menang sudah biasa karena masyarakat sudah semakin dewasa dalam berdemokrasi seperti Pilpres Pemilu kada dan seterusnya.

Rekan-rekan Petugas Keamanan khususnya Polri Polres Lambar dan Polsek Jajaran berikan jaminan keselamatan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat kita,”jelas kapolres.

Terimakasih selamat bekerja bersama semoga Alloh Tuhan YME senantiasa memberikan berkat Rahmat Kesehatan Keselamatan dan Kebahagian kepada kita semua…Amiinn.

Penulis         : Tim

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password