Berlangsung Aman, Ketua Koordinator Tim Desa Apresiasi Kinerja Polres Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Pelaksanaan Tes Perangkat Desa Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017 yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 Oktober 2017 lalu, berjalan sukses dan aman serta menuai banyak pujian dari masyarakat dan berbagai pihak.

Polres Bojonegoro yang ikut menjadi bagian dalam pengamanan tes perekrutan Perangkat Desa, mulai dari awal hingga akhir pelaksanaan juga mendapat apresiasi dari masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro pada Senin (30/10) saat apel pagi, setelah mendapatkan Whatsapp dari bapak Khamim, Ketua Koordinator Tim Desa Kabupaten Bojonegoro beberapa hari yang lalu yang menyampaikan apresiasi dari masyarakat Bojonegoro kepada Polres Bojonegoro.

“Kemarin Pak Khamim menyampaikan apresiasi kepada kita karena pelaksanaan ujian berjalan aman dan tidak ada kebocoran soal maupun kunci jawaban, sehingga masyarakat hampir 100% percaya dengan proses perekrutan yang transparan,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Dikatakan oleh Kapolres, dalam pelaksanaan perekrutan Perangkat Desa, pihaknya sudah berkomitmen untuk mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk melaksanakan seleksi yang jujur dan transparan.

“Sejak awal kita berkomitmen agar Bojonegoro menjadi barometer perekrutan pegawai yang transparan dan akuntabel,” tutur AKBP Wahyu SB saat apel pagi.

Berikut ucapan yang ditulis oleh Pak Khamim, Ketua Koordinator Tim Desa Kabupaten Bojonegoro yang ditunjukkan langsung kepada kami setelah pelaksanaan apel pagi oleh Kapolres, “Trimakasih bapak kapolres..tanpa pengamanan,pengawalan yg super ..super luar biasa dari bpk… pelaksanaan dpt berjalan,tertib,lancar seperti persaksian komentar teman2 tim korcam..salam hormat utk mapolres Bojonegoro beserta jajaranya sampai tingkat desa babinkamtibmas .teriring doa bpk dan anggota slalu sehat ,kuat dampingi masyarakat dg ridloNYA.amiin.”

Beberapa pesan dari warga yang dikirimkan ke Hand Phone Pak Khamim :

“Kepohbaru secara keseluruhan puas mengingat pernyataan sikap dan permintaan semua telah dipenuhi termasuk jalannya proses ujian berlaku fearnes”

“Za semua telah puas pk masio baureno semua juga puas to pk…yg tidak puas itu karena ada kepentingan lain pk”

“Padangan puas dgn pelaksanaan tes ujian yg lebih transparan…swmoga bojonegoro bisa lebih baik lagi kedepan..”

“Desa Kapas Puas dg hasil yg bersih tdk ada kecurangan

“Baureno secara umum juga puas terkait pelaksanaan pengisian perangkat Desa & saya ucapkan terima kasih untuk forkab & pemkab yg telah melaksanakan dgn2 sebaik2nya trims”

 

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password