Mendekati Ops Zebra Kapuas 2017, Bhabinkamtibmas Dan Unit Patroli Memberikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id.pada hari senin tanggal 30/10/2017 sekira jam 09.30 Wib s/d 10.30 bhabinkamtibmas Desa Saing Rambi dan unit patroli sabhara polsek sambas melaksanakan kegiatan Patroli rutin dan dialogis di Balai Desa Saing Rambi Kec. Sambas.

Giat tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Sambas AKP Basuni Arpan dan tiga anggota polsek Sambas IPDA Lili.M.P. Bripka Maryono (Bhabinkamtibmas Desa Saing rambi).Briptu Marna Setiawan.

Dalam kegiatan ini Waka Polsek Sambas AKP Basuni Arpan, Panit Sabhara Lili.M.P dan Bripka Maryono bhabinkamtibmas desa saing rambi memberikan himbauan kepada aparatur Desa Saing Rambi.

Adapun himbauannya berupa untuk selalu menjaga keselamatan, serta mematuhi aturan lalu lintas seperti selalu menggunakan helm ketika berkendaraan dan melengkapi surat- surat kendaraan, apalagi pada tanggal 01 – 14 november 2017 akan dilaksanakan Ops. Zebra Kapuas 2017 yang mana dilaksanakan bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas.

Dan himbauan kamtibmas lainnya agar selalu berhati – hati terhadap kelompok – kelompok atau organisasi – organisasi yg dinilai bertentangan dengan pancasila atau radikal dan segera melaporkan kepada anggota Polsek Sambas jika ditemukan organisasi – organisasi yang dinilai mencurigakan.
-Agar selalu memperhatikan keamanan kendaraan yang di parkir, terutama pada malam hari dan kalau pun harus diparkir di luar rumah agar memberikan kunci tambahan / kunci ganda untuk mencegah tindak pidana curanmor.

Kepala Desa Saing Rambi Moh. Muslimin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Sambas yang telah mendatangi Balai Desa Saing Rambi, dan berharap kedepannya Polsek Sambas dan Kantor Desa Saing Rambi bisa selalu berkoordinasi demi terciptanya keamanaan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Maryono
Editor. : Alfian.N/Nanang.P
Publish. : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password