Polsek Pemangkat Laksanakan Pemeriksaan Senjata Api

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Senin tanggal 30 Oktober 2017 jam 09.00 Wib, Provos Polsek Pemangkat selaku fungsi Gakplin (penegakan disiplin) internal kepolisian melakukan pemeriksaan rutin Senjata Api dan administrasinya yang dipinjam pakaikan kepada anggota guna pendukung pelaksanaan tugas anggota dilapangan, Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi yang di pimpin oleh Waka Polsek Pemangkat Iptu Rosiaga gea.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, Wakapolsek Iptu Rosiaga gea dan Kanit Provost Aipda Hidayat memeriksa senjata api dan kelengkapannya mulai dari kondisi senjata api, jumlah amunisi yang ada pada anggota dan Kartu senpi bagi anggota yang memegang senpi sesuai data Senjata Api yang ada di Sium.

“Pengecekan senjata api dan kelengkapan surat – surat tersebut untuk mengontrol anggota yang telah diberikan pinjam pakai senjata api, agar senjata api tersebut betul – betul dijaga dan rawat, dan yang penting sekali adalah menyampaikan pesan kepada anggota untuk tidak menyalah gunakan pemakaian senjata api tersebut dan jangan bermudah – mudahan dalam penggunaannya. Gunakan senjata api saat kondisi benar – benar dalam keadaan darurat” pesan Kapolsek Pemangkat melalui Kanit Provos Aipda Hidayat.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor. : Alfian Nunar / Nanang P
Publish:Chdrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password