Polsek Pemangkat Laksanakan Apel Rutin Kendaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas – Senin (30 Oktober 2017) jam 08.30 Wib , Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH memerintahkan anggota yang dipinjam pakaikan kendaraan dinas untuk menghadirkan kendaraan tersebut pada Apel Kendaraan Dinas guna pemeriksaan rutin kondisi kendaraan dan administrasinya menindak lanjuti perintah pimpinan bidang Biro Sarpras Polda Kalbar.

KEndaraan Dinas khususnya roda 2 Polsek Pemangkat berjumlah 15 unit yang dipinjam pakaikan guna mendukung pelaksanaan tugas anggota dilapangan ada 12 unit antara lain 1 unit kepada Waka Polsek, 7 unit kepada anggota Bhabinkamtibmas, 3 unit anggota Intelkam dan 1 unit kepada anggota Reserse. Sementara 3 unit di stand by kan di fungsi sabhara dan pos lantas.

“Pengecekan Kendaraan Dinas tersebut guna mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan surat – surat kendaraan untuk mengontrol anggota yang telah diberikan pinjam pakaikan kendaraan agar betul – betul dijaga dan rawat secara rutin kendaraannya, dan yang penting sekali adalah saat berangkat bertugas harus dicek betul kondisi kendaraan mulai dari lampu, rem dan volume angin pada ban apakah sudah berfungsi dengan baik. Yang terpenting sekali agar anggota tetap menjaga keselamatan saat berkendaraan agar menjadi contoh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat” Jelas Iptu Rosiaga gea Waka Polsek Pemangkat selaku pengambil apel saat itu.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor. : Alfian Nunar / Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password